Sabtu, 05 November 2011

Hai Hallo it's me Tyara - Welcome in My Blog


Selamat datang di blog aku :D



Blog ini aku buat untuk memenuhi tugas kuliah yaitu matkul electronic government. Pas tau disuruh bikin blog gini sumpah bingung banget. Aslinya pusing mikirin mau nulis apa? Bisa aja sih tinggal copas artikel yang ada di mbah google atau di blog-blog orang lainnya tapi kan ga kreatif gitu jadinya jow dan sebenernya takut ketahuan juga kalo ntar tugas aku tuh sebenernya asal jadi hahaha :P 

Tapi niat itu diurungin dan bener aku mulai nulis nih sekarang. Jujur banget dah pengen  belagak kayak para blogger kondang like Shitlicious dan Benakribo , huft tapi bingung mau nulis apa dan mulai tulisannya darimana aku tuh -__-“ .Galau dah beberapa hari mau bikin cerita apa, soalnya hidup aku tuh datar-datar ajah dan ga ada sesuatu yang menarik buat diceritain. *ngenes

Tapi akhirnya pede aja dah , disini aku mau ceritain tentang profil aku, ibaratnya pepatah lama, “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak menikah” *halah . Jadi marilah kita berkenalan teman :)

Nama aku : TIARA MONICA


Short story, nama aku itu punya history lah ya. Waktu aku tanyain sama mama aku kenapa mama aku ngasih TIARA sebagai nama aku, jawabannya simple banget. 

“soalnya waktu mama lagi hamil kamu itu mama lagi isi TTS (Teka Teki Silang) nah disana ada pertanyaannya, ‘mahkota bersusun tiga’ nah itu adalah kamu TIARA #eeaaaa ” said my mom

So sweet bet dah mama aku :P 

Gatau lah yah apa yang diharapin sama mama aku dengan ngasih aku nama itu, ngarep aku jadi ratu inggris kali yaaa ? hahaha *mimpi

Aku lahir di kota Bukittinggi tanggal 9 april 1992 , zodiac aku Aries.

Tau ga Bukittinggi dimana ? di Sumatera Barat, haha yup aku orang padang, tapi sebenernya aku tuh ga seneng banget dipanggil orang padang, lebih seneng dipanggil orang minang. Mau tau ceritanya ? hmm~ ntar yah di postingan berikutnya :D

Aku anak pertama dari 3 bersaudara.

Adik aku yang pertama cewek, namanya Sonia Isabella





Sekarang duduk di kelas 2 SMA N 1 Padang panjang. Anaknya pinter banget, juara umum terus coy selama SD dan SMP. Nah kakaknya mah gatau dah. aku mah ga pernah dapet juara  waktu selama sekolah cuman 10 besar doang #kasian
Selain itu adik aku ini alim banget, kerudungnya dalem, orangnya kalem, dan pendiem.

Beda banget sama aku. Sangat !

Adik aku yang kedua cowok, namanya Tegar Pribadi

*uppss maaf ga ada fotonya yang sendiri :D *

Sekarang duduk di kelas 2 SMP N 2 Padang panjang. Anaknya manja banget, ambekan, pemarah, nakalnya nauzubillah. Gatau dah . masa pertumbuhan kali yah yang namanya cowok pasti bandel. Huh

Nah ini mama aku.

Nama Beliau Yuniarti Sundari umurnya 44 tahun. Beliau sangat keras mendidik anak-anaknya. Tapi walau bagaimana pun dia ibu ku tercinta dan tersayang. Selalu pemberi semangat. Selalu memperhatikan anak-anaknya. Mungkin karena beliau ibu rumah tangga yah jadi punya beban tanggung jawab yang lumayan besar untuk mendidik anak-anaknya agar tumbuh menjadi anak yang baik dan berpendidikan. Love you so much mom :’)

Pas lagi kesel sama mama ada seorang temen yang selalu ingetin aku kalo mama adalah segalanya. Yaampun sayang keluarga lah pokonya mah.



Terakhir, papa.
Maaf yah ga punya foto papa jadi ga bisa di posting. Cerita dikit ajah, papa aku namanya Fidel Chandra umurnya 52 tahun. Pegawai di salah satu perusahaan BUMN. Beliau orangnya kalem, pendiam dan tidak banyak omong. Cuek sih, tapi terkadang beliau amat sangat perhatian sama anak-anaknya. Tapi ga ketahuan. Hehehe.

Itulah keluarga aku, keluarga kecil yang sederhana. Aku harap keluarga kami tetap dalam lindungan-Nya hingga akhir waktu tiba. Amiiiiin :)



sekarang aku tercatat sebagai mahasiswa Universitas Padjajaran Bandung Jurusan Tata Pemerintahan. so, aku menetap di Bandung untuk sementara waktu. Banyak banget pelajaran yang aku dapetin selama diperantauan #halah. Doain yah teman-teman aku bisa jadi orang yang sukses yang bisa membanggakan kedua orang tua ku :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar